Minggu, 21 Maret 2010

Prolog

Yeahh…. Assalamualaikumwarohmatullahhiwabarokatuh…
Ni dia blog pertama saya.. Akhirnya, walaupun capek juga mendaki gunung namun bisa juga gabung di dunia ke-blog-an… Tapi ntah kapan akan bertahan.. hahahahaha… (aku pemalas je)
Intinya disini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.. Saya adalah seorang mahasiswa elektro salah satu universitas di jawa tengah… ya walaupun umur saya sudah lumayan tua (muka tua.red) namun ilmu tentang dunia eltro saya masih sedikit,, So untuk memakasa saya untuk belajar tentang bidang saya ini salah satunya dengan nge blog… Secara, dengan kita ngeblog kita akan dipaksa untuk belajar, dari menulis maupun membaca; mentranslate bahasa negeri sebrang, bahasa hewan maupun bahasa dunia lain (maya)..
Ya dari awal kan emang seharusnya kita sudah disuruh untuk membaca dan menulis (surah pertama yang turun ), namun dasar pemalas ya jadinya kayak gini, maka untuk itu, untuk para pembaca saya harapkan rajin-rajinlah belajar dan berusaha.. Dengan diawali niat dan komitmen tak doain deh jadi orang sukses semua.. Biar bangsa ini ga kalah dari bangsa lain.. Lha wong jumlah penduduk Indonesia aja rangking 10 besar dunia.. Kalau 90% sukses kan kita bisa gantian yang menjadi penguasa dunia.. hehehehe….
Dalam blog ini saya akan menitikberatkan kepada dasar-dasar pemikiran, pengalaman, dan ilmu yang didapat saat kuliah (tugas-tugas kan banyak, sapa tau ntar membantu tugas-tugas orang lain juga) serta hasil proposal penelitian yang saya lombakan,namun belum ada yang berhasil menang.. Ya secara nilai bahasa Indonesia saya masih C.. (untuk selanjutnya blog ini akan condong ke hal-hal yang berhubungan dengan system control atau kendali, karena sekarang sudah mulai fokus ke bidang itu)
Cukup disini aja prolog dalam blog ini,,, Tak lupa saya ucapakan terimaksih kepada semuanya…Selanjutnya kepada para senior, karena saya masih newbie.. Mohon bantuan, bimbingan dan koreksi nya.. Cayoooooo….
Wassalamualaikumwarohmatullahhiwabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar